KATA PENGANTAR
Assalamu’alaikum wr. wb
Segala puji bagi Allah
yang telah memberikan rahmat dan
karunia-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat menyelesaikan analisis
Ecological Literacy. Sholawat serta salam semoga senantiasa selalu tercurah
kepada uswah hasanah kita yang telah menyampaikan risalah kebenaran dan telah
membawa kita dari zaman kegelapan ( jahiliyah ) menuju zaman yang terang
benderang yang penuh dengan petunjuk ( dinul islam ) beserta keluarga, sahabat
serta kita yang insyaallah selalu melaksanakan sunnahnya.
Penyusun optimis analisis
Ecological Literacy dapat membantu dan dapat dengan mudah untuk di jadikan
bahan pembelajaran bagi semua kalangan pembaca Dengan diambil dari berbagai
sumber. Alhamdulillah Analisis Ecological Literacy ini dapat segera disajikan
dan penulis mempunyai orientasi analisis Ecological Literacy ini akan
bermanfaat bagi kita untuk menambah wawasan kita .
Penyusun sangat mengharapkan kritik dan saran
yang bersifat membangun agar lebih baik lagi untuk selanjutnya. Akhir kata, penyusun mengucapkan
terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan Analisis
Ecological Literacy.
Wassalamu’alaikum wr. wb.
Sukabumi,
April
2013
Penyusun
DAFTAR ISI
Kata Pengantar
Identitas Buku
Daftar Isi
BAB
I PENDAHULUAN
1.1
Latar
Belakang Masalah
BAB
II PEMBAHASAN
2.1 Revolusi
langkah-langkah Pada Pembangunan iklim untuk perubahan
2.2 Konteks Dalam Pembelajaran
2.3 Kepemimpinan Dan Komunitas Belajar
2.4 Cara Berpikir Dapat Merubah Segalanya
2.5 Makanan yang bergizi dapat meningkatan Kecerdasan
Anak
BAB
III PENUTUP
3.1 Kesimpulan
iii
Identitas Buku
Judul Buku : Ecological Literacy
Pengarang : Michael K. Stone and Zenobia Barlow
Tahun Terbit : 2005
Penerbit : SIERA CLUB BOOKS
Part : III
Laela
Amul Jadilah Hal
1 - 8
Yanti
Kusmianti Hal
135-143
Reni
Desiana Hal 144-145
Laras
Megasari Oktavia Hal
149-157
Santy
Afriyani Hal
158-167
Devina
Putri Wijaya Hal
168-177
Sylvia
Anggraeni Hal
178-189
ii
ANALISIS
ECOLOGICAL LITERACY
Part III
Diajukan Untuk memenuhi
Tugas Mata Kuliah Pendidikan IPS di SD II Untuk Memenuhi Syarat UTS
Disusun Oleh :
Laela
Amul Jadidah (06316 1111 084 PGSD C Hal 1 - 8
Yanti
Kusmianti (06136
1111 091) PGSD C Hal 135-143
Reni
Desiana (06136 1111 129) PGSD
D Hal 144-145
Laras
Megasari Oktavia (06316 1111 106) PGSD C Hal
149-157
Shanty
Afriyany (06316 1111 096) PGSD C Hal
158-167
Devina
Putri Wijaya (06316 1111 095) PGSD C Hal
168-177
Sylvia
Anggraeni (06136 1111
103) PGSD
C Hal 178-189
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GURU SEKOLAH
DASAR
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUKABUMI
(UMMI)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar